Wednesday, April 2, 2008

MP Blog - Sanggar Cerita


 

Hari Sabtu lalu saat berkunjung ke rumah adik saya, saya kaget melihat beberapa kaset Sanggar Cerita yang rupanya berhasil diselamatkannya dari banjir kemarin.

Sekedar catatan bagi yang tidak mengenalnya, album keluaran Sanggar Prathivi ini berisi semacam sandiwara radio yang mengisahkan dongeng-dongeng rakyat lengkap dengan "sound effect"nya.
Kebetulan saya memang sedang mencari koleksi album ini untuk diperdengarkan ke anak-anak saya kelak sekaligus memperkenalkan legenda rakyat karena zaman sekarang mungkin tidak ada lagi album seperti ini yang diproduksi. Dengan persetujuan adik saya, isi kaset-kaset ini telah saya ubah ke dalam format MP3 agar lebih awet dan mudah dalam menyimpannya.

Bagi yang berminat memiliki file-file mp3-nya, bisa hubungi saya dan nanti saya kirimkan via email.