Wednesday, September 8, 2010

MP Blog - PulKams


Hampir tiap tahun selalu saja ada yang bertanya apakah saya akan pulang kampung menjelang Lebaran. Ada yang memang baru kenal, ada juga yang sudah pernah tanya tapi tidak ingat jawabannya, dan ada yang tanyanya basa basi hanya karena hal itu lagi jadi trending topic.
Dan jawaban saya selalu sama tiap tahun... TIDAK. Alasannya:

  • Saya ini bisa dikatakan tidak punya kampung.
  • Kalaupun punya kampung, saya tidak punya sanak saudara di sana karena mereka telah dibinasakan oleh impian "hidup di ibukota".
  • Kalaupun masih ada sanak saudara, saya tentunya tidak akan pulang kampung kalau harus kena macet di sana sini.
  • Kalaupun saya mau kena macet, biasanya saya "cekak" di saat** spt ini.
  • Kalaupun saya punya uang cukup, lebih baik saya tabung daripada untuk bayar ongkos yang harganya berlipat dari harga di waktu normal.
  • Dan kalau tabungan saya sudah banyak, saya mau naik haji aja aaaaahhhh.... 
Soalnya saya suka tinggal di kota yang saat** spt ini lagi lengang... kapan lagee??