Friday, March 14, 2008

MP Blog - Akhir Dari Friendster




Hari ini saya dengan resmi menutup account saya di Friendster. Meskipun ada banyak kenangan yang telah saya alami lewat account tsb, apalagi saya selalu senang membaca testimoni yang ikut menjelaskan seperti apa saya ini, bahkan beberapa kali meyakinkan orang untuk menjadi kenalan baru saya, keputusan ini saya ambil secara bulat mengingat saya sudah jarang meng-updatenya. Kalaupun saya bertandang kesitu hanyalah sekedar untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun. Berbagai fitur baru yang kini ditawarkan tidak membuat saya tertarik untuk mempertahankan account saya lebih lama. Bukanlah suatu hal yang harus atau perlu dilakukan, namun saya telah memutuskan untuk hanya mempertahankan beberapa situs yang masih aktif saya kelola. Tentunya hanya situs-situs yang saya anggap lebih cocok untuk saya.

Penutupan account ini, saya tandai dengan pengiriman pesan ke semua teman saya disitu dengan ucapan,
FAREWELL...THANKS FOR THE MEMORIES,
yang mengakibatkan mereka segera menelpon saya untuk menanyakan, ada apa?
"Nggak penting sich, cuma sekedar dibuat dramatis aja.... hehehe"