Tuesday, March 25, 2008

MP Blog - ...one nostalgic evening with Chaseiro

Akhirnya aku dapat kesempatan membawa kembali Chaseiro ke atas pentas pada pertengahan 2001 di Cafe Hore-Hore, Kemang, Jakarta saat semua personil berada di tanah air lagi. Tidak mudah menyelenggarakan konser sebuah band yang masa populer nya hampir 2 dekade sebelumnya. Sponsor jelas tidak mudah didapatkan. Belum lagi gambling soal jumlah penonton karena di satu pihak aku tidak dapat mengira-ngira berapa banyak fans mereka dulu yang masih tertarik untuk hadir, sementara di lain pihak acara ini kemudian dijadikan ajang reuni memperingati anniversary 25 thn fakultas-fakultas yang dulu menjadi tempat kuliah para personil Chaseiro di Universitas Indonesia.


Namun dengan sedikit chaos soal komplein dari penonton yang sudah berumur tapi harus berdiri sepanjang acara, konser ini berjalan mulus. Penampilan sangat rapih dan mengesankan. Banyak pujian dari penonton yang merasakan berhasil mendapatkan suasana nostalgia yang memang menjadi tema konser ini.
Yang membanggakan lagi buat aku adalah bahwa acara ini terselenggara hanya dengan dukungan sponsor dari 3 pihak. Cafe Hore-Hore dan Majalah Matra yang berpemilik sama, serta perusahaan konsultan dan kontraktor bangunan milik ku sendiri.

Selamat Chaseiro. Semoga langgeng dalam menyumbangkan karya seni yang berkualitas pada blantika musik Indonesia.

(baru nemu nih photo-photonya)

 
Chandra

Helmie

 Aswin

Edi

Irwan

Rizali

Omen

Chaseiro 2001

The Indrakesumas

 After The Show
(Iwang G & Uce H berpelukan)