Wednesday, March 28, 2012

MP Blog - Pemakaman


Saat keluar dari sebuah mini market seorang pria melihat sebuah iring-iringan pemakaman yang sangat tidak biasa mendekati kuburan di dekatnya.

Sebuah mobil jenazah melaju lambat diikuti oleh mobil jenazah kedua sekitar 150 meter dibelakangnya. Di belakang mobil jenazah kedua ada seorang pria yang berjalan sendiri sambil memegangi tali yg mengikat anjingnya. Tak jauh di belakangnya lagi ada sekitar 200 pria berjalan dalam satu barisan panjang.


Karena ingin tahu, pria itu dengan hormat mendekati orang yang berjalan bersama anjingnya dan berkata,
"Saya ikut berduka cita atas kehilangan Anda, dan ini mungkin waktu yang buruk untuk mengganggu Anda, namun saya belum pernah melihat pemakaman seperti ini.  Pemakaman siapa ini?"
"Istri saya itu."
"Apa yang terjadi padanya? "
"Dia memaki-maki saya, lalu anjing saya menyerang dan membunuhnya."
Dia bertanya lebih lanjut, "Tapi siapa yang berada di mobil jenazah kedua?"
"Ibu mertua saya. Dia berusaha untuk membantu istri saya lalu anjing saya menyerangnya juga"

Untuk sesaat, pembicaraan terhenti dan suasana menjadi hening. Kemudian pria itu berbisik,
"Boleh saya pinjam anjing itu?"
Lalu dijawab, "Gabung saja di antrian belakang itu."