Sunday, July 28, 2013

Balada Lagu Tercinta

Aku sering kecewa kalau aku tidak menemukan di YouTube lagu yang kusuka. Meskipun disajikan dengan visual yang kurang baik sekalipun, setidaknya aku masih bisa menyimpannya sebagai materi berharga yang bisa mengingatkan aku pada masa-masa yang indah dalam hidupku. Kalau memang perlu, aku sendiri yang mengunggahnya. Tentunya sesuatu yang harus aku kreasikan lebih dulu meskipun tidak jarang usaha itu digagalkam pihak YouTube karena aku dianngap tak punya cukup hak untuk melakukannya.

Lagu yang satu ini permah diunggah penciptanya sendiri di suatu situs audio & pernah aku share di halaman facebook-ku sampai ada beberapa teman yang memintaku mengirimkan file mp3-nya mengingat album dan kombinasi vokalis-vokalisnya yang begitu langka. Namun postingan itu sekaramg telah hilang, mungkin ditarik oleh penciptanya sendiri, entah kenapa. Dan karena kebetulan aku "kenal" dengan penciptanya, maka sudah aku unggah di YouTube dengan harapan ia tidak protes. Semoga saja awet.... ;)